CARA BERMAIN

Ada berbagai cara permainan anak panah yang dimainkan. Format yang paling populer adalah sebagai berikut:

301 Dart Game

Hal ini biasanya dimainkan oleh hanya dua orang, tetapi jika diinginkan, juga dapat dimainkan oleh tim. Setiap peserta dimulai dengan skor 301. Hal ini kemudian dikurangi dengan skor yang mereka menumpuk. Tujuan permainan ini adalah untuk mencapai nilai nol. Setiap peserta tidak diperbolehkan untuk memulai poin mengurangkan sampai mereka memukul nomor ganda. (Ini berarti berapapun jumlah mereka memukul, mereka harus memukul dua kali). Yang pernah mencapai nilai nol tercepat memenangkan permainan. Jika peserta tidak memukul ganda untuk mengakhiri permainan atau memiliki skor di bawah nol maka giliran pemain dianggap bust. pemain game itu berakhir tiba-tiba dan skor kembali ke apa itu sebelum pada awal atau dia gilirannya.

501 Dart Game
Permainan ini dimainkan dengan cara yang sama persis seperti permainan 301, kecuali bahwa memukul ganda di awal permainan, sehingga pemain dapat mulai mengurangi poin tidak perlu. Seperti game 301, berakhir putar dengan ganda juga diperlukan. Pemain juga memiliki pilihan untuk memukul ganda atau mata bulls untuk memenangkan permainan.

Scoring

Sebuah nilai mata sapi 50 poin. Setiap pemain tidak diperlukan untuk menggunakan semua panah tiga sampai akhir permainan. Siapa pun mengurangi atau dia nilai ke nol, (ini manuver dalam hal panah biasanya disebut 'going out') memenangkan pertandingan pertama.

Ada variasi lain ke '01 game seperti: 601, 801, 1001. Ini adalah jenis format yang banyak digunakan dalam kompetisi profesional.

Tetapi jika Anda baru memulai dan hanya ingin bersenang-senang. Tidak ada alasan mengapa Anda harus melaksanakan semua jenis aturan dalam permainan

0 comments:

Post a Comment

Sebarang pertanyaan boleh hubungi:
AIZIL
UPNM Darters
khaidzir@upnm.edu.my
Tel: 012-7696871
Faks: 03-90565411